Chat with us, powered by LiveChat

BPN Prabowo: Seruan ‘Elite Brengsek’ Tobat untuk yang Fitnah Pro-Khilafah

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto- Sandiaga Uno menjelaskan siapa ‘elite brengsek’ di Jakarta yang diimbau Prabowo untuk tobat. BPN menyebut seruan itu ditujukan pada pihak yang menuding Prabowo mendukung sistim khilafah di Indonesia.

“Seruan itu ditujukan pada elite di Jakarta yang rajin melontarkan tudingan bahwa Pak Prabowo jika menang Pemilu 2019 akan mendirikan khilafah. Tidak etis sebut nama karena masyarakat banyak sudah tahu siapa yang getol lancarkan tudingan itu,” kata Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Suhud Aliyudin, saat dihubungi, Rabu (3/4/2019).

Suhud mengatakan, pernyataan itu dilontarkan Prabowo agar masyarakat paham pemilu harus berjalan dengan jujur dan adil. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk melawan fitnah dan intimidasi dalam pemilu 2019.

“Pak Prabowo tidak menginginkan rakyat dikorbankan hanya untuk kepentingan politik jangka pendek. Untuk itu rakyat harus bersatu melawan praktik-politik menghalalkan segala cara, seperti fitnah, propaganda hitam dan intimidasi,” ujarnya.

Capres Prabowo Subianto sebelumnya melontarkan kritik kepada sejumlah elite di Jakarta saat berkampanye di Padang, Sumatera Barat. Kali ini Prabowo meminta para elite itu bertobat ke jalan yang benar.

“Hai elite-elite yang brengsek di Jakarta. Kembalilah ke jalan yang benar. Jangan lagi suka bohongi rakyat. Kalau kalian tobat, tobat di jalan yang benar,” kata Prabowo dalam kampanye akbar di Danau Cimpago Kawasan Pantai Padang, Sumatera Barat, Selasa (2/4/2019).