Chat with us, powered by LiveChat

Supriadi Tidak Masuk Rencana Persebaya Hadapi Kalteng Putra

Wonderkid Persebaya, Muhammad Supriadi tidak masuk dalam rencana tim untuk pertandingan melawan Kalteng Putra pada pekan kedua Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Selasa (21/05) besok. Sebab, ia tidak pernah berlatih dengan tim.

Supriadi belum sekalipun terlibat dalam persiapan Persebaya menghadapi tim asal Palangkaraya tersebut. Pemain berusia 17 tahun itu rencananya baru akan tiba di Surabaya, Senin (20/05) hari ini.

”Jadi kalau masuk tim untuk laga lawan Kalteng (Putra), saya pikir belum,” ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Mantan bintang timnas Indonesia U-16 tersebut kemungkinan akan disiapkan melawan PSIS Semarang pada pekan ketiga Shopee Liga 1, 30 Mei mendatang. Tapi tetap bergantung adaptasinya dengan tim.

”Nanti dari tanggal 21 ke 30 (Mei) ada waktu, saya bisa lihat seperti apa adaptasi dengan teman-temannya,” imbuh arsitek asal Majalengka tersebut.

Berbeda dengan Supriadi, bomber asing Persebaya, Amido Balde hampir pasti diturunkan melawan Kalteng Putra. Sebab, tim kebanggaan Arek Suroboyo itu sangat membutuhkan tenaga Balde.

”Kelihatannya Balde siap untuk diturunkan, dan kemungkinkan akan saya turunkan, karena bagaimanapun kami butuh target man di depan,” Djanur menambahkan.

Terlebih pada pertandingan melawan Bali United, lini serang Persebaya terutama di sektor sayap sempat kebingungan karena tidak ada Balde. Leboh-lebih saat hendak melakukan umpan crossing.

”Bagaimanapun kami butuh pemain yang berpostur seperti Balde di depan gawang,” tandasnya.